BOOKING TIKET PESAWAT

Strategi pemasaran melalui internet tentu saja harus ditunjang dengan beberapa aspek pendukung

Strategi pemasaran melalui internet tentu saja harus ditunjang dengan beberapa aspek pendukung. Info sangat penting tentang Strategi pemasaran melalui internet tentu saja harus ditunjang dengan beberapa aspek pendukung. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Strategi pemasaran melalui internet tentu saja harus ditunjang dengan beberapa aspek pendukung

Dan Wikileaks kini mengaku sudah memuat lebih dari satu juta dokumen. Setiap orang boleh mengirimkan informasi ke Wikileaks tanpa harus menyebutkan nama, namun ada sebuah tim yang terdiri dari para sukarelawan berupa wartawan dan staf Wikileaks sendiri yang memutuskan apakah dokumen itu layak dimuat atau tidak di situs mereka. "Kami menggunakan teknik kriptografi yang canggih dan juga secara hukum untuk melindungi sumber kami," kata Assange kepada BBC dalam sebuah wawancara Februari lalu. Wikileaks secara resmi beroperasi di bawah organisasi yang diberi nama Sunshine Press dan mengaku mendapat dana dari para pegiat hak asasi manusia, wartawan investigatif, ahli teknologi, dan khalayak umum. Sudah selama beberapa tahun belakangan ini banyak perusahaan terkemuka maupun yang baru lahir dan tumbuh sudah memanfaatkan media internet untuk memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan kepada masyarakat. Strategi pemasaran melalui internet tentu saja harus ditunjang dengan beberapa aspek pendukung, bukan hanya sekedar memiliki website untuk berpromosi. Kotabumi. Lampung Utara. Pembahasan penggunaan teknologi internet sebagai tulang punggung pemasaran dibawah ini cukup menarik untuk kita cermati. Teknologi telah mengubah dunia bisnis menjadi lebih cepat dan efisien. Bahkan, di beberapa industri, teknologi telah menjadi keunggulan bersaing. Perkembangan teknologi yang begitu cepat memaksa setiap pelaku usaha untuk berpikir bagaimana menjadikan teknologi sebagai keunggulan bersaing di pasar. Proses bisnis harus mengalami reengineering agar pemanfaatan teknologi informasi sebagai pendukung fungsi bisnis khususnya pemasaran menjadi fit. Perkembangan teknologi memberikan kontribusi besar terhadap perubahan preferensi pelanggan. Berdasarkan riset Frontier Consulting Group selama 2004-2010 telah terjadi perubahan yang signifikan terhadap preferensi seseorang dalam memilih sebuah bank. Saat ini, preferensi seseorang terhadap bank telah menempatkan ATM dan fasilitas lainnya pada urutan ke-2 (pada 2004 masih urutan ke -5) setelah reputasi bank. Bagi bank yang mampu memenuhi preferensi nasabah terbukti memiliki indeks kepuasan yang meningkat. Ini membuktikan bahwa indeks kepuasan akan berkorelasi terhadap kemampuan sebuah perusahaan menangkap perubahan preferensi pelanggan. Pembicaraan tentang bagaimana e-Business dan Internet mengubah praktik-praktik pemasaran telah menjadi isu penting dalam pengembangan ilmu pemasaran. Isu ini akan membawa transformasi pemasaran secara dramatis, dan akhirnya akan mengarahkan pada kinerja bisnis yang superior. Setelah gagalnya bisnis dotcom di tahun 2000-an, dampak potensi teknologi informasi dievaluasi kembali, sehingga menghasilkan sebuah potensi transformasi di bidang pemasaran. Teknologi informasi memiliki peranan penting dalam mendukung dan meningkatkan praktik-praktik bisnis dan pemasaran. Perusahaan di Indonesia terutama B to B telah menggunakan e-marketing sebagai pelengkap saluran pemasaran tradisional dan juga memiliki peluang sebagai keunggulan bersaing. Sebelum strategi penggabungan teknologi informasi dilakukan, kita harus mengetahui praktik-praktik pemasaran terbaru. Berdasarkan kerangka Contemporary Marketing Practices (CMP) membedakan empat tipe praktik pemasaran: pendekatan tradisional 4P untuk menarik pelanggan pada segmen pasar tertentu. Misalnya, consumer banking salah satu Bank di Indonesia hanya berfokus pada aktivitas eksternal termasuk iklan. Database Marketing (DM), penggunaan alat database untuk memilih kalayak sasaran pada segmen tertentu.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger