BOOKING TIKET PESAWAT

Ngene iki rasane dadi wong ora nduwe

Ngene iki rasane dadi wong ora nduwe. Info sangat penting tentang Ngene iki rasane dadi wong ora nduwe. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ngene iki rasane dadi wong ora nduwe

Ngene iki rasane dadi wong ora nduwe 34
Beginilah kalau berlagak pingin punya blog lebih dari satu. Jadi keteteran. Habis, yang namanya mood ngeblog ndak bisa selalu dijaga. Kadang rajin, malesnya yang keseringan. Ndak apa deh, yang penting ngeblog. Posting ndak posting yang penting ngeblog. Untungnya ada blog ini. Tempat saya bisa menulis dengan santai tanpa harus dibebani peraturan-peraturan blogging yang baku. Cocok aja kalau deskripsinya sebagai tempat catatan-catatan ndak nggenah. Mengalir begitu aja. Tanpa harus melewati saringan-saringan kayak di aliran PDAM itu. Bebas tapi sopan. Pas lagi liat-liat blog ini, siapa tau ada komen yang baru masuk supaya bisa segera saya balas, saya baru tau kalau Alexarank blog ini jadi menurun. Kayaknya menurun terus tuh, ndak ingat mulainya kapan. Tadinya saya tau rankingnya sekitar lima ratus ribu berapa gitu, lalu turun ke angka enam ratus ribuan.

Lha sekarang rankingnya malah hampir ke angka satu juta lima ratus ribu. Makin hari jadi makin lebih banyak. Kalau duit jadi lebih banyak sih saya malah jadi senang atau happy, lha ini yang jadi banyak malah ranking alexa-nya. Pasti karena blog ini berhasil lulus sebagai blog yang gratul-gratul. Blog yang ndak bisa dimasukkan ke bursa saham. Tempat saya ngelindur dan ngomong yang ndak penting. Tempat catatan-catatan yang ndak nggenah. Tapi biar aja deh, wong blog ini ndak saya komersilkan (meskipun ditemplek'i iklan kumpulblogger.com), ndak saya jadikan blog bisnis. Ini tempat saya ber-refreshing ria, bikin posting-posting atau catatan-catatan yang pendek-pendek. Tempatnya teman-teman blogger atau non blogger yang sudah dengan sukses nyasar kesini.
Bisnis Online, teks lagu, download mp3, dan intermezo
Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
Koperasi Online Business Plan KSU Nuari
Bisnis Pulsa Elektronik Pulsagram
Bisnis Tiket Pesawat Terbang
Dermaga
Dermaga2
dermaga3
dermaga4
NETWORK01
NETWORK03
NETWORK04
NETWORK05
NETWORK06
NETWORK07
NETWORK08
NETWORK09
NETWORK10
NETWORK11
NETWORK12
NETWORK13
NETWORK14
NETWORK15
NETWORK16
NETWORK17
NETWORK18
NETWORK19
NETWORK20
NETWORK21
NETWORK22
NETWORK23
NETWORK24
NETWORK25
AREA01
AREA02
AREA03
AREA04
AREA05
AREA06
AREA07
AREA08
AREA09
AREA10
AREA11
AREA12
AREA13
AREA14
AREA15
AREA16
AREA17
AREA18
AREA19
AREA20
Voucher Elektronik
Entertainmentvaganza
cartoon, anime, manga
sciences and technology
SIMILIKITI


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger