BOOKING TIKET PESAWAT

Transportasi di Inggris kacau

Transportasi di Inggris kacau. Info sangat penting tentang Transportasi di Inggris kacau. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Transportasi di Inggris kacau

Transportasi di Inggris kacau

Salju dan cuaca yang sangat dingin menyebabkan transportasi kacau balau di Inggris, Selasa, bandara ditutup, rute kereta api terganggu dan ribuan sekolah ditutup. Peringatan mengenai cuaca buruk diberlakukan di seluruh Inggris dan di banyak daerah penduduk dianjurkan agar tidak bepergian jika itu tidak diperlukan setelah salju menutup jalan dan mengganggu pelayanan transportasi, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Landas pacu di berbagai bandara penting termasuk Gatwick dan Luton ditutup karena salju tebal, dan Heathrow di dalam laman internetnya mendesak para calon penumpang untuk menghubungi maskapai penerbangan mereka bagi perkembangan terbaru.

Kantor meteorologi mengatakan salju setebal 15 sentimeter melanda Machester dan Wales barat, dengan ketebalan 11 sentimeter di Gloucestershire, 8 sentimeter di Devon dan lima sentimeter di Aberdeenshire. Salju diperkirakan turun lagi di selatan dan di London, Rabu dan Kamis, dengan Berkshire, Buckinghamshire, Hampshire, Oxfordshire, Surrey dan Wiltshire diperkirakan yang terparah. Temperatur kini turun minus 15 Celsius, Selasa malam, dan Kantor Meteorologi memperingatkan salju setebal 45 sentimeter mungkin turun di beberapa daerah sementara cuaca itu meluas ke selatan. "Periode turunnya salju paling luar biasa diperkirakan dengan akumulasi 15-30 sentimeter dan mungkin mencapai 40 sentimeter," kata kantor itu. "Ini diperkirakan akan menyebabkan gangguan yang luas terhadap jaringan transportasi dan dapat menimbulkan masalah dengan pasokan listrik."

Bandara Manchester ditutup sampai pukul 13:00 waktu setempat akibat salju tebal, dan penerbangan dibatalkan di bandara Leeds Bradford, Liverpool dan Glasgow. Tetapi pelayanan di Manchester sangat terganggu. Banyak layanan kereta api di seluruh Inggris mengalami pembatalan dan penundaan, dengan pelayanan turun tajam di Pantai Timur dari Skotlandia dan England utara sampai London.

Para pengendara dianjurkan berhati-hati jika mereka bepergian, dan Badan Jalan Raya mengatakan jalan di daerah-daerah berisiko tinggi akan terus diamankan. Kantor meteorologi mengatakan pihaknya memperkirakan kondisi sangat dingin --yang diakibatkan oleh angin yang datang dari utara dan timur tidak seperti biasanya dari barat dan barat-daya-- akan terus berlangsung sampai akhir Januari, setelah salah satu kondisi terdingin pada setiap Desember.

antaranews.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger