BOOKING TIKET PESAWAT

Pendaratan darurat

Pendaratan darurat. Info sangat penting tentang Pendaratan darurat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pendaratan darurat

Pendaratan darurat. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang Pesawat Batavia Air rute Jakarta-Surabaya-Ambon, terpaksa mendarat kembali.

PESAWAT BATAVIA AIR ALAMI GANGGUAN

Pesawat Batavia Air nomor penerbangan 7P-343 rute Jakarta-Surabaya-Ambon, terpaksa mendarat kembali (return to base/RTB) ke Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng setelah ada gangguan tekanan udara di pesawat. Manager Humas PT Metro Batavia (Batavia Air) Eddy Haryanto mengatakan keputusan pilot Capt Steyoadi Budi mendaratkan kembali pesawat registrasi PK-YVP setelah mengudara sekitar 30 menit dari pukul 06.19 WIB hingga 06.49 WIB. Namun, tak ada korban jiwa dalam proses pendaratan kembali itu. Sama sekali tidak ada korban karena pendaratan dilakukan secara sempurna, katanya hari ini. Dia menyatakan pihaknya telah menerbangkan lagi seluruh penumpang pesawat dengan jumlah 113 orang dengan pesawat Boeing 737-400 sekitar pukul 08.00 WIB.

Bisnis Tiket Pesawat. Eddy menerangkan pihaknya tidak memiliki kapasitas menetapkan kejadian pendaratan kembali sebagai insiden biasa atau insiden serius. Karena itu bukan kewenangan dan kapasitas kami. Yang jelas kami sudah melakukan upaya sesuai prosedur yang berlaku, tutur Eddy.

Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan Bambang S. Ervan menyatakan pihaknya mengapresiasi tindakan pilot Batavia nomor penerbangan 7p-343 karena sesuai prosedur keselamatan penerbangan.

sumber : bandarudara.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger