BOOKING TIKET PESAWAT

muda

muda. Info sangat penting tentang muda. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai muda

Pulsagram, Aset Mandiri, KSU-Nuari, Kursus Online Tidur adalah cara yang paling baik dan paling tepat agar tubuh dan fikiran Anda bisa beristirahat. Konon kabarnya, orang bisa cepat meninggal dunia karena kurang tidur dibanding jika karena kurang makan. Dan saat tidur yang paling baik adalah pada malam hari. Para ahli menganjurkan bahwa lamanya waktu tidur yang baik adalah antara enam hingga delapan jam. Kurang dari waktu tidur yang dibutuhkan tersebut bisa mengurangi kebugaran tubuh dan tentu saja akan menurunkan kualitas kesehatan. Dan sangat tidak dianjurkan tidur setelah larut malam.

Menurut penelitian, secara alamiah hormon melatonin yang berperan dalam menjaga kesegaran dan kemudaan sel-sel tubuh kita hanya diproduksi pada malam hari. Pada saat kita sedang tidur lelap dengan kondisi cahaya yang tidak terang-benderang seperti pada siang hari karena adanya sinar matahari. Oleh karena itu dianjurkan agar memasang lampu kamar tidur dengan cahaya redup pada saat tidur di malam hari. Dan hindari baru berangkat tidur setelah larut malam karena akan mengurangi produksi hormon melatonin tadi. Sehingga akan mengurangi ancaman pada sel-sel tubuh kita dari kerusakan dan penuaan.

Selama jam produksi intensif hormon melatonin bekerja membantu tubuh menyerap zat-zat gizi yang telah kita konsumsi sepanjang hari. Pada malam hari hormon melatonin juga memberi daya pada sel (energizing), sehingga sel terjaga kesegarannya. Jadi, jika ingin tampak segar dan awet muda, jangan tunda jam tidur dan redupkan lampu kamar saat Anda tidur. Jangan lupa, beri tubuh asupan antioksidan sepanjang hari, dengan lebih banyak menyantap buah segar dan sayur-sayuran (sebagian mentah, berupa salad, lalap, atau jus).


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger